Kamis, 11 Juli 2013

Rekomendasi Film : JEPANG

Halo Halo Halo....
Kali ini kita akan memasuki sesi Oek berbagi*halah -__-"

Ok ok, kali ini Oek akan merekomendasikan film kesukaan Oek...
Buat kalian kaum remaja , nggak akan rugi ngikutin ini postingan. Wahaha...*menggelegar

1. SAO

Penggemar anime ini pasti udah pernah liat ini anime. Tapi bukan berarti cuma penggemar anime yang boleh nonton anime ini. SAO or Sword Art Online ,Oek rekomendasi pertama karena jujur, SAYA SANGAT AMAT JATUH CINTA sama ini anime. Why ? Why ?

Karena artwork yang ditampilkan bagus, karakternya minim, konflik yang ditampilkan beda2 dan nggak bisa ditebak. Dan yang paling nggak bisa saya tahan adalah sisipan comedy dan romancenya.
Uwoooo... .>//////<

Anime dengan jumlah 20 episode ini menceritakan tokoh utama Kirito , yang merupakan pelajar biasa yang sangat menyukai dunia game virtual. Namun game virtual SAO yang kini ia masuki berbeda dari game sebelumnya ia mainkan. Game ini tidak memiliki log out dan beribu2 pemainnya terperangkap di dalamnya. Satu-satunya cara menyelesaikan game ini adalah menyelesaikan 100 lantai. Mati dalam game berarti mati dalam dunia nyata. Kirito sebagai beater, menjalani kehidupan dalam SAO sebagai pemain solo. Karena dia tidak ingin anggota party nya mati di hadapannya.

Namun perlahan-lahan,
dia mulai membuka hati dan mendedikasikan hidupnya untuk Asuna , gadis dengan julukan si Kilat dari guilt Ksatria Darah karena kemampuan pedang tipisnya. Asuna ini kasar dan galak, namun baik hati. Asuna akan muncul di episode 2 dan akan muncul lagi di episode 5. Selanjutnya mereka akan muncul terus bersama dan membuat film ini jadi menarik.

FAvorite episode : Episode 2, 10, 11
Yakk... Selamat menonton.. ^_^


2. Tada , Kimi wo Aishiteru (Heavenly Forest)





Tenang, buat kalian yang nggak suka yang anime or berepisode, saya punya rekomendasi lain. Film  berdurasi 1 jam 57 menit ini, menceritakan tentang cowok bernama Segawa Makoto yang memiliki penyakit gatal di mana obatnya mengeluarkan bau yang tidak enak. Karena itu, dia tidak pede dekat dengan teman-temannya. Ada seorang gadis bernama Satonaka Shizuru, yang berpenampilan aneh, dengan penyakitnya yang membuatnya memiliki penciuman yang lemah.

Suatu hari mereka menemukan sebuah hutan yang indah dan menjadikan tempat itu sebagai tempat rahasia mereka berdua. Di tempat itu pula Makoto mengajarkan hobi fotografernya pada Shizuru. Shizuru menyukai Makoto, namun Makoto sendiri terpesona dengan gadis bernama Miyuki. Shizuru merasa cemburu, namun berusaha mendukung cinta Makoto. Shizuru berkeyakinan, bahwa suatu hari nanti dia akan tumbuh menjadi gadis yang cantik dan seksi.

Yang saya suka dari film ini adalah tokoh Shizuru yang kayak anak2, kaya admin gini.. *muntah2. Admin suka dengan endingnya yang termasuk angst, dan ada adegan kissing yang bikin deg2an..
Nah lho kan...
Oh ya, film ini di adaptasi dari manga berjudul sama.


4. My Rainy Days (Tenshi no Koi)






Film ini bercerita tentang Rio, pelajar SMU yang menyukai dosen Sejarah bernama Kouki. Mereka pernah bertemu dan bertemu kembali saat foto mereka tertukar karena memiliki nama marga yang sama yaitu Ozawa. Yang menarik adalah Rio berusaha agar nilai sejarahnya mendapat 100 agar dapat kencan dengan Kouki. Dan saat kencan, Rio pergi ke tempat bersejarah, melintasi hutan dan ilalang dengan memakai sepatu berhak tinggi. Lama-kelamaan, Kouki mlai merespon perasaan Rio.

 Kouki ini memiliki penyakit dimana jika dia dioperasi, maka akan kehilangan ingatannya. Karena itu, Kouki bersikeras tidak mau operasi karena tidak mau kehilangan memory nya bersama Rio.

Admin suka film ini karena tokoh Nozomi Sasaki sangat cantik.. ^_^

 







2 komentar: