Sabtu, 28 Maret 2015

DAY 2 KKL Pendidikan Biologi 2012 UNIVERSITAS LAMPUNG TRANS STUDIO


HARI KE DUA


Hari kedua kita di Bandung kita khususkan buat seneng-senena. Sebenarnya kita udah ajuin seneng-seneng hari terakhir aja. Tapi karena beda jalur, ya udah hari kedua kita main-main. Pagi kita ke pasar baru. It's shopping time !!!
Tapi ya karena budget kita gak banyak ya.. haha.
Jadinya ya kita beliin jajanan aja yang banyak.

Nah, siangnya kita langsung ke Trans Studio Bandung. Nah, kita udah perjanjian, kalo wahana mau dinaikin semua. Mau mabuk, mau pusing bodo amat. Rugi kan udah bayar mahal mahal. haha

Pintu masuk






Pas masuk, yang pertama dituju Vertigo. Ternyata mesin masih belum siap. Tapi kita naik vertigo pas terakhir-terakhiran. Naik vertigo itu kayak kita gak diperlakukan sebagai manusia. Ini kalo pengamannya lepas, udah mati. Entah kelempar kemana..

Nah, ini foto pas kita naik Vertigo..



Ini di science center. Bagus-bagus. Ada simulasi angin puyuh..
Keren-keren.. :D







Air mancur ditengah. Yang lain pada nggak naik Giant bean. Jadi nunggu..


Ini pas mau naik Giant Bean.
Jadi semacam Histeria gitu. Aku naik di barisan yang depan, jadi ngeri banget. Niki duduk di belakangku. 3 kali naik turun .. gila. Keren.
Kayak gak duduk.




Ini pas kita abis naik Sky Pirates. Jadi bentuknya kayak balon udara. Jadi kita bisa liat trans studio dari atas. Di sini kita ngecek wahana mana yg mau dinaikin lagi.. haha


Ini nih, daftar permainan di Trans studio

  1. Yamaha racing Coaster. Berupa jet coaster kecepatan tinggi yang unik karena juga melewati bagian luar dari gedung utama. Nah, ini yang kita incer dari awal. tapi ada jadwal-jadwal tersendiri. Jadi kita muter-muter dulu. Pas terakhiran kita mau naik, ternyata masih harus nunggu setengah jam lagi. Padahal kita udah disuruh pulang.. huuu.. sedih
  2. Spesial efek action.
  3. Negeri raksasa Trans Studio. Anda diajak mengunjungi sebuah negeri seolah di atas awan yang berisi raksasa. Dan serunya, siap-siap saja anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut. Nah, ini yang kita sebut Giant bean. Soalnya latar wahana ini kayak cerita Jack and Giant bean yang langsung menuju ke awan. Di atas ada layar yang nampilin raksasa . Dan kalo ada uap yang ditiup, tandanya kamu bakal dijatuhkan dengan kecepatan yang lumayan .
  4. Jelajah Trans Studio Bandung. Wahana permainan ini mengajak anda seolah ke hutan rimba Afrika yang berisi binatang buas. Tempat ini dilengkapi dengan suasana jurang dan air terjun. Kita antri main wahana ini 1 jam an lah ada. Jadi disini kita naik perahu, berempat, terus ada 2 tanjakan, dan kita bakal basah-basahan pas turunannya. Meskipun agaknya aman, daripada Vertigo, tapi pas tanjakannya serem juga. 
  1. Dunia lain. Nama wahana ini seperti judul salah satu sequel televisi yang menceritakan dunia mistis dan horor. Dan wahana permainan ini juga berkonsep yang sama. Disini kita baru masuk udah heboh. soalnya anak-anak cowok bukannya jagain malah nakut-nakutin. Nah pas masuk lebih dalam, baru tau kita kalo kita naik kereta. bukan jalan kaki. jadi kita teriak-teriak nggak jelas tadi baru wilayah antri doang. bukan wahanannya. Nah, aku pikir keretanya panjangkan. ternyata kepotong, cuma berempat-berempat Aku naik bareng niki, sama Andreas sama satu lagi lupa. Nah aku naik bareng Niki dibelakang. Niki teriak-teriak. Dia dicolek-colek sama orang dibelakang yang pake kostum, mana dia parasit di kereta kita kan. Si Andreas dipegangin cewek 3. Seneng lah dia... haha. Tapi keren banget efeknya.
  2. Trans Broadcast Museum. Disini kita bisa foto pake latar belakang acara gosip. Terus bisa dubbing si bolang atau dunia binatang gitu. Kita nggak lama di wahana ini.
  3. Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang dapat anda naiki dan berkeliling di seluruh wahana permainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung ini. Kita naik ini, tapi bosen. orang cuma ngeliat dari atas aja.
  4. Kong Climb. Wahana ini mengajak anda memanjat tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga oleh Kingkong pada bagian puncaknya. Kita gak naik ini.
  5. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan ini dikemas sangat seru dan menegangkan. ini dinaikin berdua-dua. Ada temenku yang kebetulan paling takut, malah gak dapet jatah. Jadi pas giliran dia naik, kita tungguin dari luar pagar. Wahana ini muter naik turun. Pusing doang naik ini.
  6. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak karena tidak terlalu menegangkan bagi remaja dan orang dewasa. Nggak naik...
  7. Pulau Liliput. Pihak trans studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini sangat disukai oleh mereka. Nggak mungkin kita ke sini. Isinya balon balon , perosotan anak-anak..
  8. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km dan berkecepatan tinggi. Nggak dibuka...
  9. Trans movie magic. Jika anda ingin menonton film dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di dalam film tersebut, tempat ini layak dikunjungi.
  10. Trans City Theatre. Gedung pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di sini anda dapat menikmati atraksi broadway yang dikemas mirip dengan aslinya. Ini kemaren kita cuma nonton setengah. Ceritanya tentang putri putri gitu..
  11. Amphitheater. Di wahana ini, anda akan belajar tentang efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.
  12. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung mengajak anda bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi). Ini wahana anak..
  13. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis oleh masyarakat dan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini anda dapat mencoba tidur di atas paku seperti yang dilakukan oleh pesulap. Banyak hal yang harus dilihat, tapi nggak sempat dicoba semua..
  14. Vertigo Trans. Wahana permainan seperti komidi putar dan akan membuat anda pusing karena berputar 360 derajat. Kereeeenn...

  15. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan film 4 dimensi yang memukau dan membuat takjub pengunjung trans studio Bandung. Di sini anda akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.
    Ini juga nggak naik. Soalnya cuma nonton jadi males...
  16. Giant Swing. Anda dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.  Ini kita naik abis vertigo yang gagal. Otomatis, ini wahana pertama yng kita naikin. dan ini gila bangettt... 

Nggak semua wahana kita naikin. ternyata kita gagal. haha.. terutama yang roller coaster. Pengen banget naik itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar