Sabtu, 04 Mei 2013

Semua Karena Iwak Peyek Part 1

SEMUA KARENA IWAK PEYEK//Part 1// for Mpit Eon


Genre    : Romance gagal, Comedy  gaje, berantakan, ancur, nista
Rating   : Semua umur
Cast       : - Kim Sujin a.ka Mpit
                 - Siwon
                  - And other Cast
NB          : Judul gaje, FF permintaan Eonnie tersayangku, Mpit Viya Apriyanti.



################

Gaje High School....

“Kyaa... Malam ini malam minggu. Aku sudah ada rencana akan pergi ke konser Justin Bibir*plakk bareng namjachinguku.” Kudengar salah satu temanku , Dethy , memulai obrolan.
“...............”

Dalam hati : Yakin bukan elo yang bayarin ???

“Aku sih mau menjenguk sekaligus  menemani CAYANK-ku. Kasihan,  2 hari ini dia tidak enak badan.” Kali ini Hana yang bicara.

“...............”

Dalam hati : Kebanyakan dosa kali tuuhh...

“Aku sich nggak mau kemana-mana. Soalnya namjachinguku mau main kerumah, pengen kenal lebih dekat calon mertua katanya.” Giliran Zye yang berkicau.
“Wah , asyik donx... !!!”
“................”

Dalam hati : Paling Cuma pengen numpang makan doang...

“HEY KIM SUJIN a.ka Mpit !!! Dari tadi kami berkicau (?) ria, tak kudengar komentarmu . Kenapa ?? Kau baru menelan biji mangga, Hah ??!!”

“Iya, Sujin. Kau tidak bercerita panjang lebar lagi pada kami.  Tidak seperti kau yang biasanya .”
“Mau berkomentar apa ?? Mau bercerita apa ?? Kalian kan tau, AKU TIDAK PUNYA PACAR !!”
DOOOOONNGGG !!!!

“..................”
“..................”
“..................”

“Ckckck.... Yang tabah ya....” ujar Mika menepuk-nepuk bahuku, iba.
“Ah, lepaskan !! Aku tidak butuh pacar kok !! Aku masih ingin menikmati status singleku.” Ku tepis tangan sahabatku itu.
“Cihh !! Status single atau Jomblo , Hah ??!! ” Ujar Mika dengan sangat kejam. Hiks, mewek dah gue.

“Cobalah cari namja tampan. Ups, maksudku, yang tidak tampan juga tidak apa-apa, asal itu namja.”
“Aish !! Kau pikir aku tidak mampu mencari namja yang tampan untuk jadi pacarku , hah ??!! Kau pikir aku pecinta sesama jenis hah ?? Aku tidak doyan yeoja. Aku doyan’nya  Iwak peyek. Aku juga bukannya tidak mau mencari cowok, tapi.....”

“......................” mereka terdiam, menanti kelanjutan kata-kataku.

“Tapi, tapi.....”
“.................”

“Hiks, rasanya tidak akan ada namja yang tertarik padaku.... Huweeee....”
“Kami mengerti...” Mereka lalu memelukku.

Yah, aku tidak cantik, juga tidak jelek. Tidak dominan cantik, juga tidak dominan jelek. Dibilang cantik, aku tidak begitu cantik. Dibilang jelek, aku juga tidak begitu jelek. Pokoknya aku tidak cantik juga tidak jelek.

*PLAKKK !!
Author : Woy !! Ngomong yang bener napa ??*EMOSI
WAJAHKU PAS-PASAN....*nangis darah.

Author : Nah, gitu bener. Nah lu nyadar pan akhirnya.

Hampir 3 tahun di SMU, aku tidak pernah merasakan punya pacar. *ngenes. Banyak yang menggosip tentangku, gadis yang cupu, tidak punya daya tarik dan TIDAK LAKU-LAKU. Aish, bukannya aku sombong.Aku bukannya cupu, hanya saja aku pelit. Mengganti minyak wangi dengan minyak telon. Soalnya buat anak, nggak boleh coba-coba. *Plakk.

 Aku juga bukannya tidak punya daya tarik, aku hanya tidak punya daya upaya. Soal nggak laku....
Mungkin benar. Buktinya sampai saat ini belum pernah ada namja yang suka padaku. *Hiks, nasib...


#Mpit  : Napa nasib gue kayak gini hah ??!! Nambah galau ajje !!


Author : Diem Lu !! *nabok pake knalpot motor.


Ku tak laku-laku...
apa ku terlalu... memaksakan diri, memilih lelaki...
*nyanyi di lampu merah

********

Kantin...

Ah !!
Penuuuhhhh....

Ku alihkan pandangan disekitarku...Dimana ada yang kosong ya ??


#Dimana, dimana, dimana....
plakk

“Hey, Kim Sujin , Miss Jomblo Forever !!” seorang  yeoja memanggilku. Cihh, dia adalah yeoja populer di sekolah ini. Maklum lah ya, dia kan anak pengusaha yang sangat amat kaya. Beda banget ma gue, anak biasa yang orang biasa aja nggak mau deket-deket ma gue. Anak kelewat luar biasa yang biasanya  kagak bersikap kayak biasanya.

“Jangan deket-deket sini. Gue nggak mau ketularan sial elo. Hush hush !! Nggak level ma kita-kita...!!”  yeoja itu berkata lagi, di sambut dengan tawa teman-temannya dan tebaran bunga mawarnya marwan. *lebay.

“Haha, tertawalah karena sebelum tertawa itu dilarang !!”*kata2 mutiara (?) khas film WARKOP.
#maklumlah ya, Authornya jiwa-jiwa orang jadul.

Akhirnya ku temukan bangku yang kosong di pojok kantin.
“Sepi sekali di sini, kenapa tidak ada yang mau menempati ya ?? Jangan bilang ini bangku kosong yang ada dedemit ngetem di sini.”

Huuhh...
Kalau memikirkan itu , aku tidak jadi-jadi makan..


KRAUSSS, KRAUUSSS...
Aku nafsu sekali makan menu hari ini. Nasi tiwol dengan lauk Iwak peyek.

“Mian, bolehkah aku duduk disini ??”

Haaaa??
Ku tatap sumber suara sementara iwak peyek masih asyik bertengger(?) di mulutku.

“Ah, i-iya... Silahkan...” Ku geser posisi dudukku.
“Hey, Guyss !! Sini !!” Ucap namja itu memanggil teman-temannya.

 Waaa...

Bukankah dia teman sekelasku, ketua genk yang suka melanggar aturan sekolah ??
Mimpi apa aku semalam. Bisa-bisa aku nyuci piring kalau uangku mereka palak.

Akhirnya aku tidak meneruskan makan iwak peyek dan memilih menelan ludah. Ciihh, hambar.

“Hey, kalian dengar ?? Si Shindong masuk Rumah sakit gara-gara tawuran kemaren. Ahahaha....” ucap Seorang namja berambut blonde, yang di sambut tawa teman-temannya.

OMONAAAA....
Posisi ku di pojok sehingga tidak bisa keluar dari kerumunan berandalan ini. Tuhan, ampuni dosaku...

“Ahh !!”
Tangan si ketua genk menyenggol siku ku, hingga iwak peyek tercinta jatuh dari piringnya.

“HUUUUWWWAAAAA.... !!! IWAK PEYEEEEEKKK KUUUUU !!!!” Teriakku keras hingga semua orang di situ menatapku.

“........................”
SHIIIINNGGG~~~~

“.......................”
“Mian...” Namja itu mengambil iwak peyek ku dan menaruhnya di sisi piringku.
“U-ugh....” mataku berkaca-kaca.

“Be-belum 5 menit kan ??”
“U-ugh....”
“Noona ?”

“HUWWWWAAAAAA..... !!!!” aku segera kabur meninggalkan TKP.

“........................”
“No-Nooona ???”
“Sudahlah Siwon, untuk apa kau perdulikan dia. Dia kan hanya iwak peyek.” Ucap namja blonde.*plakk


CUT !! CUTT !! Authoooorrr !! Lihat, si unyuk bilang aku kayak iwak peyek !!!# Mpit eon mewek, guling2 di kandang sapi.

Author : “Cup-cup....*elus2 paha sapi. LHOH ??!!
Gyyaa !! Unyuk !! Kupotong gajimu !!”
Eunhyuk : Appa ??!! Ini tidak adil.

******************

Keesokan harinya, Gaje High School...

“Selamat pagi...”
“Se-selamat pagi...” ucapku saat ketua genk berandalan itu menghampiriku.

“Choi Siwon Imnida”

“Aku tau, kita satu kelas kan ? Ki-Kim sujin imnida”
“Aku juga sudah tau. Kita satu kelas kan ??” ucap Choi Siwon dengan menggunakan nada bicara yang sama denganku. Aish !! Rupanya dia mencoba menggodaku.

TIDAK MEMPAAAANNN !! *tebar menyan + bawang putih.

“Maaf soal kemarin”
“Soal apa ?”
“Soal matematika”*PLAAKK

“Soal iwak peyek...”
*Haaaaahhh, tidak kusangka kau masih memikirkan itu..
IWAAAKKK PEYYYEEEEKKK kkkuu !!!

“Sebagai gantinya, aku akan mentraktirmu makan iwak peyek.  Eotteokhae ??”
“Jinjja??”
“Ne, aku serius. Aku tidak tau kau begitu sayang pada...”

TEPP
Ku tutup mulut namja itu dengan kedua tanganku. “Dengar, soal itu jangan kau anggap serius. Aku memang sangat suka Iwak Peyek. Sungguh !! Tapi kemarin bukan itu masalahnya”
Namja itu terdiam, lalu melepaskan tanganku dari mulutnya.
“Tapi kemarin kau menangis...”

TEPP
Kututup lagi mulutnya. “Sungguh, bukan itu...”
“HHHMMMPPPP....”
“.................” Aku menunduk, menyembunyikan wajahku.

“A-aku malu karena sudah berteriak padamu. Aku takut karena kalian adalah genk berandalan di sekolah ini. A-aku...”

AH !!

Kutatap mata namja itu...
GA-GAWAAATTT...

“Bu-bukan... Maksudku bukan berandalan, ta-tapi hanya nakal. Ah, bukan-bukan... tidak begitu nakal. Ah, bukaaann !!! Ha-hanya sedikit... i-iya... sedikit nakal..”

Namja itu melepas tanganku dari mulutnya (lagi) dan menggenggam tanganku.
“AKU TAU MAKSUDMU, CHAGI !!” Ucapnya sambil mengedipkan matanya.


HUWAAAAAAA !!!!!
APA-APAAN ITUUU...!!??


“Apa kau mau...”
TEPP

Segera ku tutup mulutnya dengan kasar. Alhasil mulut namja itu ku jamin jontor.

“Gyaa !!! Jangan katakan apa-apa lagi...” Aku segera kabur. Aku tidak tau apa yang ingin dia katakan. Hanya saja aku tidak mau berurusan dengan berandalan sekolah.

AKU HANYA INGIN HIDUP NORMAAAAALLLL....

“Hey, Siwon. Kau kenapa ada disini ??” Eunhyuk menepuk bahu Siwon. Siwon berbalik sambil mengedipkan matanya.
“Gyaaaaa !! Sadar Siwon !! Aku ini Unyuk, aku namja !!” muka Eunhyuk memerah, panik.

“Kau bicara apa sih ?? Mataku kemasukan debu nih. Sakit.  Tolong tiupin dong...” Siwon memajukan wajahnya pada Eunhyuk, memejamkan sebelah matanya.

“GGGYYYYAAAA...!!!!!”
“Hyuk ?? ”
TERLAMBAT. Eunhyuk pingsan karena SHOCK , menahan tekanan batin dari pesona Siwon. *Plakk
#Dikeroyok bini-bini  si Monyet.

**********

“Selamat pagi...!!”


“Mau makan ya ...??”

“ Mau pulang ??”

“.....................”
Aku terbengong-bengong jika namja berandalan bernama Choi Siwon itu menyapaku. Bukan sekali dua kali. Tapi setiap aku berpas-pasan dengannya.

 Bukan , bukan berarti aku keberatan , bukan juga karena aku terpesona. Sungguh. Biarpun ku akui dia tampan, aku tidak tertarik dengannya. Dia terlalu tinggi untukku.

Author : Maksudnya levelnya terlalu tinggi. Bukannya Mpit nyang pendek. *menjelaskan sebelum terjadi salah paham.

Mpit : Sumpah, gimana gue bisa  menghayati cerita kalo elu tampil exizz mulu ??*tendang author ke pelaminan bareng KYU. *ngarep bgt.

“Yak, anak-anak. Mulai minggu ini, kita kan mengerjakan tugas secara berkelompok. Satu kelompok beranggotakan dua orang. Berikut ini Seongsaenim akan membacakan daftar kelompok”
BLA BLA BLA BLA....

Aish !!
Kenapa orang itu rajin sekali berceloteh ?? Apa tidak berbusa tuh mulut ??*plakk.
Mending gue Fb-an aja aaahh...

Mpit : Tu-tunggu !! Itu mah kelakuan author !!

Author : Tadi katanya gue numpang exizz bikin elu kagak menghayati. Sekarang giliran elu yang numpang exizz !!* seret Mpit eon ke Liang lahat.

“Mpiiitt....”
“...............”

“Mpppiiiitttt.....!!” salah satu temanku mengoyangkan bahuku.
“Ah, ya ??!!”

“KIM SUJIN ?? Kau dengar ?? Apa kau baru saja melamun Hah ??”
“Ah, aku baru saja melamunkan masa depan kita berdua , seongsaenim. “ kedip2 ke arah Park Seongsaenim.

*PLAKK !!
Mpit : KAGAK RELA, KAGAK RELA !!! Emangnya selera gue nyang Tuir-tuir apa ??*nangis darah
#Ditabok Teuki.

“Yak, lupakan kata-kata Kim Sujin yang sarap ini. KIM SUJIN, kau berpasangan dengan....Ee... ”
“................??”

“Ah, ya !! Dengan Choi Siwon !!”
“A-appaa ?!!”

Ku lirik Choi Siwon yang melambaikan tangan dan tersenyum padaku.

GILA !!
INI GILA !! BENAR-BENAR GILA !!
HUUUUUWWWWAAAAA...!!!!

**********

“Kau sengaja ??”
“Uumm ?!” Choi Siwon menatapku. Saat itu kami sedang mengerjakan tugas di rumahnya. “Apa maksudmu ??”

“Ini  terlalu kebetulan. Beberapa hari ini kau terus mengganggu hidupku. Lalu tiba-tiba kau menjadi pasangan kelompokku. Ini...”
“..............” lagi-lagi Siwon menatapku dengan mata bling-blingnya (?).

“Su-sudah kubilang ini TER-LA-LU  KE-BE-TU-LAN !!!!”

“Aku memang menyuruh Park Seongsaenim untuk dipasangkan denganmu !!”
“Haaaa !!!” tunjuk2 muka Siwon.”Sekarang kau mengaku kan ??”
“Hhmmm... “

“Lalu apa sebenarnya maumu hah ??!!”
“Mauku??”

Siwon memegang kedua tanganku, membuatku berdiri sedangkan dia bersujud dihadapanku,
“A-apa yang kau lakukan ??”
“Ini mauku...”
 "...........??!!"

“KIM SUJIN, MAUKAH KAU JADI YEOJA CHINGUKU ??”
HHHAAAAAAHHHHH ???!!!




_TBC_

Huwwwaaa....
Mian lox jelek eon !!! Ane cuma bisa ampe tingkatan begini... *Hug Mpit eon


Don’t be silent riders, please RCL

1 komentar: